EA Diam-Diam Turunkan Harga Rocket Arena

Posted on

Rocket Ajang kemungkinan jadi salah satunya karya Final Strike Page yang cukup mengagetkan serta rapi. Minimal dari bagian paket. Game co-op serta 3v3 shooter battle ajang ini mungkinkan player untuk mainkan beberapa hero ikonik dengan abilitynya semasing untuk cetak score dengan menyarangkan bola atau menggebuk mereka sampai score tercukupi.

Tetapi kelihatannya memberi harga yang terlalu tinggi yaitu seputar 422 ribu rupiah, membuat kurang setimpal dengan content yang ditawarkan. Ini sebab jumlahnya player yang merintih akan isinya yang amat sedikit bila dibanding game lain. Oleh oleh karena itu kemungkinan EA dengan cara diam-diam turunkan harga.

Tertera mulai ini hari, EA turunkan harga Rocket Ajang di Steam, Origin, PlayStation Store, serta Microsoft Store jadi 72,000 rupiah saja. Sesaat versus Origin sedikit semakin tinggi yaitu S$ 8 atau seputar 86,000 rupiah.

Belum jelas mengapa mereka putuskan untuk turunkan harga Rocket Ajang. Tetapi ini kelihatannya direfleksikan pada jumlah player yang online bertepatan dalam gamenya. Sampai tulisan ini turun, tertera seputar 86 player yang tengah mainkan gamenya di Steam.

Rocket Ajang adalah 3v3 hero shooter yang dikeluarkan tanggal 14 Juli 2020 tempo hari. Gamenya punya skema cross-platform play untuk PC, PS4, serta Xbox One. Formulanya yang menarik membuat kesan-kesan pertama game ini demikian merayu, tetapi kelihatannya tidak dapat tahan lama sebab isinya yang cukup minim serta singkat.

EA selanjutnya kerjakan potongan harga besar untuk gamenya kurang dari dua bulan semenjak Rocket Ajang dikeluarkan. Mereka serta beri gamenya dengan cara gratis dalam tempo terbatas. Tetapi kelihatannya tidak dapat memberikan tambahan banyak player yang terjun didalamnya.

Harus diingat jika sekarang ini Rocket Ajang ada dalam tempat yang cukup jelek. Gamenya masih alami permasalahan pada controller mapping sampai skema notifikasinya. Tanda-tandakan jika EA punya jalan yang panjang untuk dapat menjaga gamenya di waktu tiba, atau mati demikian saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *