Laga Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria Disiarkan Langsung

Posted on

Laga Tim nasional Indonesia U-19 menantang Bulgaria dalam International U-19 Friendly Turnamen di Kroasia, Sabtu (6/9), akan ditayangkan langsung salah satunya stasiun tv swasta di tanah air. Hal tersebut dinyatakan Pimpinan Redaksi sekaligus juga Kepala Seksi PR serta Corsec NET TV, Dede Apriadi pada CNNIndonesia.com, Rabu (2/9).

“Iya betul [laga Tim nasional U-19 versus Bulgaria] sah ditayangkan NET, sudah pasti confirm. Sesaat yang tentu untuk laga musuh Bulgaria dahulu, laga setelah itu kami akan verifikasi lagi,” sebut Dede.

Dalam menyiarkan pertandingan eksperimen Tim nasional Indonesia U-19, NET TV disebutkan Dede kerja sama juga dengan PSSI serta Mola TV. Karena yang mempunyai hak untuk menyiarkan pertandingan eksperimen Tim nasional Indonesia U-19 semasa TC di Kroasia ialah Mola TV.

Laga eksperimen Tim nasional U-19 versus Bulgaria akan ditayangkan langsung pada Sabtu (5/9) jam 22.00 WIB. Tetapi 1/2 jam sebelum laga akan terlebih dulu diawali dengan pre-match jam 21.30 WIB. Saat di Kroasia, Garuda Muda akan tampil di kompetisi yang diiringi oleh empat negara. Pada laga pertama, Tim nasional Indonesia U-19 akan menantang Bulgaria, diteruskan dengan melawan tuan-rumah Kroasia (8/9) serta hadapi Arab Saudi (11/9).

Sesudah International U-19 Friendly Turnamen, Bagas Kaffa dkk akan kembali lagi memainkan pertandingan eksperimen. Lawan-lawan yang akan ditemui yaitu Qatar, Bosnia serta Herzegovina, dan Dinamo Zagreb.

Tim nasional Indonesia U-19 memainkan TC di Kroasia untuk persiapan ikuti Piala Asia U-19 2020 yang berjalan pada 14-31 Oktober di Uzbekistan serta Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia. Team Garuda Muda diperkokoh 27 pemain di TC kesempatan ini. Satu pemain yang lain yaitu Elkan Baggott diperkirakan langsung pergi dari Inggris ke arah Kroasia.

(TTF/jal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *