Asus Umumkan GeForce RTX 3090, 3080, 3070, Besutannya

Posted on

Asus ini hari memberitahukan tiga GPU paling baru dari NVIDIA GeForce RTX, termasuk juga ROG Strix serta ASUS TUF Gaming GeForce RTX 3090, GeForce RTX 3080, ROG Strix serta beberapa mode ASUS Dual GeForce RTX 3070.

GPU paling baru ini mendatangkan kenaikan pendinginan, PCB, serta design daya untuk lengkapi arsitektur NVIDIA Ampere paling baru. Dari tindakan bersaing sampai peredaman resolusi tinggi, barisan ini mendatangkan performa game 3D yang diklaimnya paling baik.

Dalam info sah Asus yang diterima Skyegrid Media, GPU NVIDIA GeForce RTX 30 Series paling baru, RTX generasi ke-2, disebut mendatangkan RT Core paling baru, Tensor Core serta multiprosesor streaming, memberi performa visual yang memikat, frame rate yang mengagumkan cepat serta akselerasi AI untuk beberapa aplikasi permainan serta kreatif.

Dibantu oleh arsitektur NVIDIA Ampere, yang memberi kenaikan performa per watt sampai 1,9 kali dibanding generasi awalnya, Serial RTX 30 dengan gampang mendayagunakan pengalaman grafis di semua resolusi, serta capai 8K di kelas atas. GeForce RTX 3090, 3080 serta 3070 sebagai wakil lompatan generasi GPU paling besar dalam riwayat NVIDIA.

ROG Strix: Take Flight

Dari atas ke bawah, Serial ROG Strix GeForce RTX 30 sudah terima beberapa pembaruan untuk mendatangkan gelombang pengembangan selanjutnya dalam design termal serta menampung arsitektur NVIDIA Ampere yang mengagumkan.

Selubung baru dengan dialek logam mencangkup tiga kipas Axial-tech yang sudah disetel untuk penuhi peranan ahli. Kipas sentra manfaatkan full-height barrier ring serta 13 bilah kipas yang memberi kenaikan desakan statis untuk menggerakkan udara lewat sirip heatsink serta ke penebar panas GPU.

Dua kipas dibagian bagian diperlengkapi 11 bilah serta half-height barrier ring untuk sangat mungkin penebaran yang bertambah lateral serta untuk sediakan saluran udara yang lebih bagus lewat jejeran pendingin. Turbulensi antar kipas menyusut karena pembalikan arah perputaran kipas tengah.

Heatsink yang semakin besar yang penuhi beberapa footprint card 2.9 slot yang direncanakan untuk tingkatkan saluran udara

Untuk memanasi cetakan serta masuk ke formasi heatsink, permukaan penebar panas dipoles dengan tehnologi MaxContact, yang tingkatkan kehalusan di tingkat mikroskopis. Kerataan tambahan sangat mungkin contact yang lebih bagus dengan cetakan untuk tingkatkan peralihan termal.

Kenaikan tidak terbatas pada formasi pendingin – kapasitor pada rack teratas, choke serta step daya dengan gampang membuahkan beberapa ratus watt dalam sekejab. Dipanggil Super Alloy Power II, elemen ini disolder ke PCB memakai proses manufaktur automatis exclusive ASUS Auto-Extreme, pastikan sambungan halus tiap kartu penuhi detail ketat kami.

Termasuk juga header FanConnect II yang sangat mungkin kipas PWM disetel berdasar temperatur CPU serta GPU, memberi konsumsi atau pembuangan tambahan untuk pekerjaan-tugas 3D yang tuntut serta beban kerja komputasi. Golongan builder yang cari langkah cepat serta simpel untuk sesuaikan sikap standar kartu bisa menjentik sakelar Dual Bios onboard untuk pilih di antara profile “performa” serta “senyap” tanpa ada software.

Jumlah semua kenaikan design yang diketemukan pada GPU ROG Strix GeForce RTX 3090 membuahkan lompatan besar dalam design termal. Terpasangkan dengan performa mengagumkan dari arsitektur NVIDIA Ampere, beberapa gamer sekarang mempunyai akses ke pengalaman baru, dari mulai frekwensi gambar yang mengagumkan dalam judul yang bersaing, sampai jalur game memiliki resolusi tinggi yang mulus dalam game AAA yang imersif.

TUF Gaming: Built TUF

Serial TUF Gaming GeForce RTX 3090 sudah dipreteli serta dibikin kembali lagi untuk memberi daya serta pendinginan yang bertambah kuat. Selubung semua logam baru memuat tiga kipas Axial-tech yang kuat yang memakai bantalan kipas bola ganda yang bertahan lama.

Perputaran kipas sudah dimaksimalkan untuk kurangi turbulensi serta model stop membuat ke-3 kipas stop pada temperatur rendah. Dibawahnya, heatsink berdiri sendiri untuk GPU serta memory jaga termal masih teratasi dengan ketat.

Searah dengan warisan TUF Gaming, elemen diambil berdasar ketahanan serta performanya. Kecuali choke serta MOSFET rack teratas, kapasitor yang penuhi sertifikasi tingkat militer membuat TUF berdiri tegak antara pertandingan.

Proses manufaktur automatis Auto-Extreme pastikan elemen diletakkan serta terpasangkan dengan cara tepat. Serta, untuk pastikan performa yang prima waktu diakui , kartu-kartu itu jalani eksperimen validasi 144 jam yang melelahkan.

Beberapa sisi belakang dibalut dengan pelat belakang logam pelindung yang mempunyai ventilasi lebar. Ventilasi sangat mungkin udara panas keluar ke arah kipas knalpot sasis bukannya didaur lagi kembali pada pendingin GPU.

Di bawah GPU, braket memberi desakan penempatan yang persisten di antara die serta heat spreader. Baja tahan karat dipakai untuk braket I/O membuat perlindungan port serta mnyediakan dudukan yang bertambah aman. Sakelar Dual BIOS yang diletakkan dengan nyaman sangat mungkin rekonsilasi profile performa standar kartu tanpa ada software.

Untuk golongan builder yang cari “old faithful” baru, kartu ini akan memberikan dukungan mereka.

ASUS Dual: 2X Fans. 2X Fun

Penampilan yang bersih sesuai estetika workstation serta deck gaming rig yang sama. Dua buah kipas Axial-tech yang dapat dibuktikan memberi saluran udara. Cukup serta kipas stop dengan cara automatis pada temperatur rendah.

Tehnologi Auto-Extreme kurangi desakan termal pada elemen serta hindari pemakaian bahan kimia pencuci yang keras. Hingga kurangi efek lingkungan serta turunkan mengonsumsi daya produksi. Pelat belakang alumunium serta braket stainless steel I/O menolong membuat perlindungan PCB dari bercak yang tidak diharapkan.

Untuk golongan gamer, konten creator serta enthusiast yang ingin pengalaman socket-and-play yang kuat, Asus Dual GeForce RTX 3070 siap dipakai.

Tersedianya serta Harga

ROG Strix, TUF Gaming. GPU Dual NVIDIA GeForce RTX 30 Series akan ada di penjuru dunia di bulan September 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *