Asus Zenfone 7, Ponsel Triple Flip Cam Harga Rp11 Juta

Posted on

Asus Zenfone 7, hp android paling baru Asus yang tidak diperuntukkan untuk gaming, tetapi mempunyai detail yang lumayan tinggi. Serta, untuk versus Pro, Asus Zenfone 7 memakai Snapdragon 865+ chipset–setara dengan ROG Phone 3. Buat yang belum akrab, seri Zenfone adalah hp Asus yang flagship nyaris di semua aspeknya, khususnya camera.

Di seri ini, Asus tingkatkan kekuatan cameranya lebih bagus dari tahun kemarin, yaitu dengan memberikan tambahan camera telephoto serta proses yang lebih bagus. Saat ini, Asus memakai engsel yang bertambah kecil, tetapi dengan daya torque yang bertambah kuat, serta dapat meredam beban s/d 35 kg.

Telecam nya sendiri mempunyai lensa 80mm, yang bermakna dapat tangkap objek dalam 3x optical zoom bila dibanding dengan camera intinya. Serta, versus yang Pro ditambah dengan optical image stabilization.

Untuk monitornya, jangan dipandang sepele. Asus diam-diam memberi perkembangan yang benar-benar relevan. Asus Zenfone 7 memakai OLED-panel punya Samsung yang dilindungi oleh Gorilla Glass 6. Belum juga, ditambah lagi Always On Model serta kalibrasi warna yang tepat.

Disamping itu, monitornya diperbarui jadi 90Hz, menyamakan iPad Pro, hingga akan mempunyai FPS (frame per second) yang benar-benar nyaman bila digunakan saat bermain game.

Tidak sabar? Well, kamu bisa cek di toko digital favorite kamu. Sebab, Asus Zenfone 7 dikeluarkan di beberapa pasar global pada 1 September dengan harga US$750 (sama dengan Rp11 juta) untuk RAM 6GB serta storage 128 GB Storage. Sesaat yang Pro, dibandrol dengan harga US$950 (sama dengan Rp14 juta) untuk RAM 8 GB serta storage 256GB.

Sayang, untuk pasar Indonesia, Asus malas memberi komentar bertambah jauh. “Sesaat belumlah ada gagasan bawa Asus Zenfone 7 ke pasar Indonesia,” tutur Muhammad Firman, Head of PR Manajer ASUS Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *