Luis Suarez Sulit, Juventus Beralih Kejar Edinson Cavani

Posted on

Juara Serie A, Juventus dikabakan tengah menimbang untuk memburu tanda-tangan striker Edinson Cavani pada jendela transfer panas musim ini. Cavani sekarang ini tengah dengan status bebas agen sesudah kontraknya bersama-sama PSG usai. Bomber 33 tahun itu juga pernah dihubungkan dengan klub-klub.

Cavani dipercaya pernah hampir masuk dengan club Portugal, Benfica. Tetapi, keinginan upah yang begitu tinggi membuat kepindahnya itu pada akhirnya gagal jadi fakta.

Keadaan Juventus

Kepergian Gonzalo Higuain membuat Juventus cari striker baru. Edin Dzeko serta Luis Suarez juga beritanya jadi dua nama yang masuk daftar sasaran Bianconeri. Juventus serta diklaim telah merajut persetujuan pribadi dengan Suarez. Tetapi, mereka harus bernegosiasi terlebih dulu dengan Barcelona sebagai pemilik El Pistolero.

Permasalahan lain dalam gagasan kepindahnya Suarez ialah pemain dari Uruguay itu tidak mempunyai paspor Uni Eropa, walau di Barcelona dia tertera untuk pemain Uni Eropa. Di lain sisi, Dzeko yang sebelumnya jadi sasaran nomor satu Juventus nampaknya tidak tertarim untuk pergi dari Roma pada panas musim ini.

Gagasan Juventus

Sekarang seperti dikutip Sky Sport Italia, Juventus juga mengontak Cavani. Sang Nyonya Tua tertarik membawa rekanan segrup Suarez di timnas Uruguay itu ke Turin.

Tidak seperti Suarez, Cavani telah mempunyai paspor Uni Eropa. Dia juga sangat mengenali Serie A sebab sempat bermain bersama-sama Palermo serta Napoli. Meskipun begitu, isu dari Brasil menyebutkan jika Cavani sekarang akan masuk dengan Gremio, bukannya meneruskan penjelajahan di Eropa.

Sumber: Sky Sport Italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *