Real Madrid dan Zidane Beda Sikap Soal Transfer Sergio Reguilon ke MU, Seperti Apa?

Posted on

Real Madrid serta Zinedine Zidane punyai sikap yang lain masalah gagasan melepas Sergio Reguilon ke Manchester United. Faksi club cuma ingin melepas pemain 23 tahun dengan posisi utang. Sergio Reguilon jadi pemain yang memancing ketertarikan banyak club di bursa transfer awal musim 2020/2021. Sebelum memperoleh layanan Ben Chilwell, Chelsea sempat juga melirik nama Sergio Reguilon.

Maklum bila Chelse tertarik pada pemain lulusan La Fabrica ini. Karena, ia tampil benar-benar baik bersama-sama Sevilla pada musim 2019/2020, saat dipinjam dari Real Madrid. Sergio Reguilon jadi bek kiri penting Sevilla serta benar-benar moncer di bawah instruksi Julen Lopetegui. Ia bawa Sevilla mendapatkan gelar Liga Europa. Sekarang, Sergio Reguilon mulai mendapatkan panggilan bela tim nasional Spanyol.

Zidane Siap Terlepas Sergio Reguilon ke MU

Diambil dari Sport, Real Madrid siap melepas Sergio Reguilon ke club lain. Zinedine Zidane untuk pelatih pun tidak keberatan melepas pemain berumur 23 tahun. Namun, mereka punyai opini yang lain. Zidane ingin melepas Sergio Reguilon dengan cara permanen, tapi Real Madrid cuma menginginkan posisi utang. Real Madrid lihat Reguilon masih punyai hari esok di club sebab Marcelo telah mulai uzur.

United sebetulnya bertambah suka bila dapat beli Sergio Reguilon dengan transfer permanen. Serta, Setan Merah siap memberi penawaran dengan nilai 27 juta pounds untuk beli pemain yang lahir pada 16 Desember 1996 itu. Tetapi, United kelihatannya harus senang dengan kehadiran Sergio Reguilon dengan status utang. Sekarang, ketetapan akhir berada di tangah Sergio Reguilon. Kecuali United, ia punyai peluang kembali lagi bela Sevilla.

Memangnya Manchester United Perlu Bek Kiri Baru?

Manchester United telah punyai dua bek kiri, Luke Shaw serta Brandon Williams. Nama yang disebutkan ke-2, walaupun masih terbilang muda, telah memberikan bukti dapat tampil bersaing pada musim 2019/2020 kemarin. Ia juga mendapatkan banyak pujian.

Tetapi, transfer Sergio Reguilon juga diperlukan Ole Gunnar Solskjaer. Karena, dengan peluang tidak berhasil beli bek tengah baru, Solskjaer semakin lebih seringkali mainkan Luke Shaw untuk bek tengah pada skema tiga bek sejajar. Musim kemarin, Solskjaer seringkali menggunakan skema tiga bek serta Luke Shaw jadi bek tengah. Dengan kaki kiri yang bertambah menguasai, Luke Shaw memberikan banyak pilihan buat United untuk mengawali gempuran dari baris pertahanan.

Sumber: Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *