Peluncuran OPPO Reno4 Pro Bakal Dihibur Penyanyi NIKI

Posted on

Mengejar keberhasilan peluncuran OPPO Reno4. OPPO Indonesia akan selekasnya mengeluarkan OPPO Reno4 Pro dengan cara digital lewat moment OPPO Reno4 Pro Fest. OPPO Reno4 Pro Fest mengangkat ide festival yang menggabungkan musik serta film. Akan ada performa spesial dari musikus muda Indonesia Nicole Zefanya serta pelantun lagu ‘Someone You Loved’ Lewis Capaldi.

Vokalis, penulis lagu, serta produser muda Indonesia Nicole Zefanya atau bisa lebih diketahui untuk NIKI ini, sudah mengawali karier globalnya semenjak berumur 20 tahun serta dikukuhkan untuk ‘Putri R&B Favorite Internet’ oleh media NOISEY. Mulai sejak itu, dianya sudah kumpulkan lebih dari 160 juta pendengar lewat media streaming. NIKI juga menulis, merekam, serta menghasilkan musiknya dengan kreasi dirinya.

Lewat EP Zephyr di tahun 2018, NIKI memperoleh pujian gawat dari musikus terkenal seperti Highsnobiety, Pitchfork, Nylon, serta Clash. NIKI masuk dengan 88rising di tahun yang serupa, jadi sisi integral dari gabungan album. Head in the Clouds I’ serta ‘Head in the Clouds II’.

NIKI juga pernah memberikan dukungan superstar pop Halsey di panggung Asia dari Hopeless Fountain Kingdom Tur. Dia ikut juga tampil antara 23.000 fans di konser. Head in the Clouds Festival’ yang diselenggarakan oleh 88Rising di LA untuk salah satu headliner wanita di festival itu. 

NIKI tutup tahun 2018 dengan perolehan karunia ‘Artis Baru Paling baik’ dari media Complex
Serta tentu saja perubahan dari NIKI tetap akan dinanti oleh beberapa fansnya di Indonesia.
Ingin tahu dengan performa NIKI setelah itu? Tonton performa spesial NIKI di OPPO Reno4 Pro Fest yang akan diadakan di hari Senin 7 September 2020 jam 19.00 WIB lewat media sosial OPPO Indonesia.

Untuk info, diketahui awalnya handphone OPPO Reno4 Pro akan bawa beberapa kehebatan feature yang tentu saja akan menggedor industri handphone Tanah Air. Hp ini diketahui akan memperlihatkan sejumlah fitur inovatif, seperti monitor lengkung 3D Borderless Sense 90Hz, 65W SuperVOOC 2.0 Flash Charging, 4 camera belakang serta ada banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *