Inter Milan Resmi Rekrut Aleksandar Kolarov dari AS Roma

Posted on

Inter Milan dengan cara sah memberitahukan penerimaan Aleksandar Kolarov dari AS Roma. Kolarov, 34 tahun, tanda-tangani kontrak berdurasi 2 tahun dengan Nerazzurri, Selasa sore hari ini waktu ditempat, sesudah jalani tes klinis pada Senin serta Selasa pagi.

Dengan masuknya Kolarov, pelatih Antonio Conte sekarang memperoleh amunisi baru di tempat bek kiri. “Aleksandar Kolarov dengan cara sah jadi pemain baru Inter,” bunyi pengakuan sah club Serie A Liga Italia itu.

“Pemain Serbia itu sudah memperoleh kontrak permanen dengan Nerazzurri dari AS Roma.” AS Roma sudah mengutarakan kepindahnya Aleksandar Kolarov ini ditebus dengan mahar 1,5 juta euro, ditambah 0,5 juta euro untuk bonus jika penuhi sasaran spesifik.

Tes Klinis Minggu Depan

Dengan cara detil, ongkos transfer Kolarov dipercaya ada di angka 1 juta euro, dengan bonus sejumlah 1/2 euro. Angka ini bertambah rendah dari keinginan Roma sebesar 2 juta euro. Kolarov diklaim akan jalani tes klinis pada Senin atau Selasa minggu kedepan sebab sekarang ini masih terhimpun bersama-sama Tim nasional Serbia yang bertanding di tempat UEFA Nations League.

Kehadiran Kolarov jelas jadi angin fresh buat Antonio Conte yang musim kemarin tidak mempunyai pilihan masih di bidang bek kiri.

Pengakuan Ausilio

Penerimaan Kolarov dari Roma ini awalnya telah diutarakan oleh direktur olahraga Inter, Piero Ausilio. Disamping itu, Ausilio bicara masalah isu transfer yang lain. Ausilio mengatakan jika Inter tidak mempunyai kekuatan untuk beli Lionel Messi yang beritanya ingin keluar dari Barcelona, ditambah dengan bukti jika La Pulga mempunyai klausul sejumlah 700 juta euro.

Tidak cuma Messi Ausilio mengaku jika Inter tidak mampu untuk datangkan N’Golo Kante. Dibandrol mahal oleh Chelsea, juga begitu dengan Federico Chiesa yang dipagari oleh Fiorentina.

Sumber: Sky Sport Italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *