Reuni Kolarov dan Dzeko di Olimpico

Posted on

Bek Serbia Aleksandar Kolarov sudah sah masuk dengan AS Roma dari Manchester City. Kolarov juga bereuni dengan bekas partnernya saat di City, yaitu penyerang Bosnia Edin Dzeko. Buat Kolarov, ini ialah periode kedua-duanya di Italia, sebelumnya setelah menguatkan Lazio 2007-2010. Di Olimpico, Kolarov berjumpa lagi dengan Dzeko, yang telah mengenakan seragam Roma semenjak dua musim kemarin.

“Dzeko? Saya serta Edin telah berkontak semenjak ia tinggalkan City,” kata Kolarov pada Roma TV, seperti diambil Football Italia. “Saya menanyakan padanya mengenai Roma. Ia bercerita beberapa hal, semua membahagiakan. Saya suka dapat bermain lagi dengannya.”

Kolarov lantas mengutarakan tekadnya bersama-sama Roma. Sama dengan Giallorossi, ia ingin memenangi tiap laga. “Sasaran saya ialah selalu untuk menang. Saya akan memberi 100 % di tiap laga serta berupaya memenangkan beberapa piala.”

“Sasaran Roma? Sama, menang di tiap laga. Kemudian, melihat saja kami akan finish dimana. Yang perlu, standarnya selalu harus tinggi.” Kolarov kembali pada ibu kota Italia, tetapi kesempatan ini dengan seragam yang lain. Buat beberapa tifosi Lazio, ini seperti satu pukulan.

“Apa saya masih ikuti perubahan Serie A semenjak pergi dari Lazio? Ya, sebab terdapat beberapa bekas Serie A di City saat itu. Saya ringkas ikuti Serie A tiap minggu. Saat ini, sepakbola Italia telah kembali lagi seperti dulu. Ini liga yang benar-benar bersaing.”

“Lazio? Saya tidak dapat serta tidak akan menyanggah waktu dulu saya, tetapi saya saat ini di Roma. Sama dengan saya memberi 100 % untuk Lazio, saya akan memberi 100 % untuk Roma. Lazio ialah satu pengalaman yang cantik, tetapi saat di sini (Roma) mereka ialah lawan di lapangan,” tandas Kolarov.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *