Kronologi Tawuran dan Lima Kartu Merah di PSG vs Marseille

Posted on

Pertandingan Paris Saint Germain musuh Marseille di Ligue 1 diwarnai tawuran serta berbuntut lima kartu merah. Berikut urutan kejadian itu.  Marseille sukses mengambil gol ke gawang PSG pada set pertama, persisnya pada menit ke-31. Thauvin sukses terlepas dari kawalan beberapa pemain PSG serta menyongsong umpan sepakan bebas Dimitri Payet dengan prima. Sesudah peristiwa itu, PSG berupaya keras untuk cari gol penyama posisi. Tetapi sampai masuk menit ke-90, PSG gagal manfaatkan kesempatan yang mereka bisa untuk menghasilkan gol.

Sekejap sebelum berlangsung keonaran, Neymar pernah menggerakkan pemain Marseille yang dipandang coba menghabiskan waktu di tersisa pertandingan. Demikian pertandingan kembali lagi diteruskan, kericuhan berlangsung ditengah-tengah lapangan. Kericuhan itu berawal waktu Dario Benedetto menyalahi Leandro Paredes ditengah-tengah lapangan. Paredes tidak terima dengan hal tersebut langsung bangun serta balik menggerakkan Benedetto.

Seluruh Pemain Kedua Tim Mendatangi Tempat Kericuhan

Kapten PSG Presnel Kimpembe coba melerai serta menentramkan keadaan. Paredes lantas terjebak konfrontasi dengan Alvaro Gonzalez ditengah-tengah keramaian beberapa pemain.

Bek Kiri PSG, Layvin Kurzawa yang turut melerai melebarkan tangan mengarah Alvaro Gonzalez yang selanjutnya jatuh berguling-guling. Bek Marseille, Jordan Amavi keberatan dengan aksi Kurzawa. Amavi sentuh Kurzawa serta Kurzawa yang awalannya coba melerai bentrokan justru kehilangan kesabarannya. Kurzawa serta Amavi lantas terjebak tindakan jam serta tendang sebelum beberapa pemain dari ke-2 tim memisahkan mereka.

Keadaan belum teratasi serta pemain dari ke-2 tim masih sama-sama mengumpat. Wasit Jerome Brisard coba berdiri tenang serta mengatur keadaan. Sesudah keonaran berkurang, wasit menyebut Kurzawa serta Amavi. Dia langsung menarik kartu merah untuk ke-2 pemain itu. 

Tidak sampai disana, Paredes serta Benedetto mendapatkan hukuman kartu kuning. Karena kartu kuning itu ialah kartu kuning ke-2 buat ke-2 pemain, mereka harus juga keluar lapangan. Persoalan tidak usai sampai disana karena wasit Jerome Brisard putuskan lihat VAR untuk mengawasi peristiwa tawuran itu. 

Dari siaran lagi, Neymar didapati memukul sisi belakang kepala Alvaro Gonzalez waktu keonaran berlangsung. Neymar juga dikasih kartu merah serta harus tinggalkan lapangan. Pertandingan usai dengan score 1-0 untuk kemenangan Marseille

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *