Dovizioso Merasa Aneh Pimpin Klasemen MotoGP 2020

Posted on

Indonesia — Rider Ducati, Andrea Dovizioso berasa aneh dengan kesuksesannya jadi pimpinan klassemen MotoGP 2020 sekarang ini. Dovizioso mengaku jika dia masih kurang persisten pada musim ini. Tetapi sesudah MotoGP San Marino 2020, Dovizioso malah dapat jadi puncak klassemen dengan beda enam point atas Fabio Quartararo.

“Kejuaraan musim ini benar-benar aneh, sekarang saya jadi puncak klassemen.” “Kami harus lihat bagian positif pada keadaan sekarang ini serta kami harus terus kerja keras, tempatkan semua usaha kami supaya bisa tampil bertambah kuat di seri selanjutnya,” sebut Dovizioso seperti diambil dari Crash.

Walau jadi puncak klassemen, Dovizioso tanpa ada sangsi mengaku jika performanya di MotoGP San Marino termasuk menyedihkan. Dovizioso tidak dapat berkompetisi di barisan depan MotoGP San Marino serta seakan sekedar hanya berupaya bertahan sampai garis finish.

“Benar-benar balapan yang susah. Sebab saya mengawali start dari belakang, saya kesusahan untuk memperoleh irama.”

“Saya tidak dapat tampil bersaing sama seperti yang saya kehendaki dengan situasi ban serta style balap yang awalnya tetap saya kerjakan di sini. Hal tersebut sekarang tidak kerja secara baik,” papar Dovizioso. Balapan MotoGP 2020 selanjutnya ialah MotoGP Emilia Romagna. Balapan MotoGP Emilia Romagna dapat dilihat melalui siaran secara langsung di Trans 7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *