Hasil Liga Italia: Parma vs Napoli 0-2, Osimhen Langsung Berperan

Posted on

Pemain baru Victor Osimhen memberikan peran besar waktu Napoli menaklukkan Parma dengan score 2-0. Dalam pertandingan minggu pertama Serie A Liga Italia, Ahad malam.

Ke-2 gol Napoli terbentuk pada set ke-2 laga yang dimainkan di Stadion Ennio Tardini itu. Partenopei mendapatkan gol lewat Dries Mertens di menit ke-63 serta Lorenzo Insigne di menit ke-77.

Kemenangan itu sekaligus juga bawa Napoli memuncaki klassemen sesaat Liga Italia. Dengan keunggulan koleksi gol atas Fiorentina sesudah club Florence itu menuai kemenangan 1-0 pada pertandingan pertama kalinya.

Laga itu didatangi oleh 1.000 orang pemirsa

Itu adalah kali pertamanya laga Liga Italia bisa dilihat pemirsa semenjak epidemi COVID-19 menghajar pada Maret lampau.

Tidak terbentuk banyak kesempatan pada awal permainan saat ke-2 team masih coba pelajari permainan rivalnya. Kesempatan bagus pertama didapatkan Napoli dari Mertens yang mengetes penjaga gawang Luigi Sepe.

Kesempatan selanjutnya dipunyai team tamu waktu tendangan Fabian Ruiz membumbung di atas garis gawang. Score seimbang tanpa ada gol bertahan sampai turun minum.

Parma mengawali set ke-2 dengan lebih bagus. Juraj Kucka memberikan ancaman gawang Napoli waktu tendangannya masih bisa ditahan penjaga gawang David Ospina. Yang selanjutnya gagalkan kesempatan dengan kakinya.

Kucka kembali lagi memperoleh peluang untuk melepas shooting di menit ke-55. Kesempatan ini tendangannya jarak jauhnya tidak tepat serta membumbung di atas gawang Ospina.

Perekrutan baru Osimhen dimasukkan ke menit ke-60. Dia selekasnya terjebak dalam usaha menyusahkan pertahanan tuan-rumah waktu memaksakan Simone Iacoponi lakukan pengamanan. Bola selanjutnya jatuh ke perebutan Mertens, yang mengakhiri kesempatan untuk bawa Napoli pimpin.

Napoli jadi team yang lain sesudah masuknya Osimhen. Insigne melepas tendangan yang mengenai tiang gawang. Sebelum dia selanjutnya manfaatkan ketidakberhasilan penjaga gawang Sepe tangkap shooting Lozano serta bola jatuh ke perebutan pemain internasional Insigne. Yang dengan gampang meneruskannya menghasilkan gol.

Yann Karamoh pernah memberikan suntikan energi pada Parma, serta dia pernah mempersulit team tamu.

Tetapi, Napoli dapat menanganinya secara baik serta mengatur permainan sampai semprit panjang mengeluarkan bunyi.

Susunan pemain

Parma (4-3-1-2): Luigi Sepe Matteo Darmian Simone Iacoponi Bruno Alves Giuseppe Pezzella Alberto Grassi (Luca Siligardi 89′) Gaston Brugman (Jacopo Dezi 69′) Hernani Juraj Kucka Roberto Inglese (Yann Karamoh 69′) Andreas Cornelius

Pelatih: Fabio Liverani.

Napoli (4-3-3): David Ospina Giovanni Di Lorenzo Konstantinos Manolas Kalidou Koulibaly Elseid Hysaj Fabian (Eljif Elmas 83′) Diego Demme (Victor Osimhen 61′) Piotr Zielinski (Stanislav Lobotka 88′) Hirving Lozano (Matteo Politano 84′) Dries Mertens (Andrea Petagna 89′) Lorenzo Insigne

Pelatih: Gennaro Gattusso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *