Kiper Buangan Arsenal Sukses Bantu Kemenangan Aston Villa di Laga Perdana

Posted on

Aston Villa sukses mencetak kemenangan waktu hadapi Sheffield United pada Senin (21/9) malam WIB. Gol satu-satunya dari Ezri Konsa di menit 63 menutup tiga point untuk team tuan-rumah. Kemenangan ini jadi kiprah manis untuk bekas penjaga gawang Arsenal, Emiliano Martinez.

Martinez akhiri solidaritas satu dasawarsa bersama-sama Arsenal untuk cari tempat di tempat penjaga gawang penting dengan masuk ke Aston Villa. Disana ia telah mendapatkan agunan masuk scuad penting. Keyakinan itu tidak disia-siakan Martinez. Kecuali mencatat clean-sheet alias tanpa ada kecolongan, pria asal Argentina itu sukses menangkis eksekusi penalti pemain Sheffield, John Lundstram.

Pada Sky Sports, Martinez bercerita kiprah gemilangnya itu. “Ini ibarat cetak hattrick; Selamatkan penalti, jaga clean sheet ialah permainan paling baik yang sempat saya mainkan,” tuturnya. Pilihan Martinez untuk keluar minimal pas lihat dari pertandingan pertama kalinya.

“Saya ketahui sejarahnya, saya ketahui beberapa fans. Saya ketahui apakah itu Villa. Saat saya mempunyai peluang untuk tiba kesini, saya tidak sangsi untuk ambilnya,” sebut Martinez. Di pertandingan setelah itu, Aston illa akan hadapi Bristol City pada set ke-3 Carabao Cup, Jumat (25/9) serta Fulham pada Selasa (29/9) dalam kelanjutan Liga Premier Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *