Lakers vs Nuggets, Lebron James dan Kolega Takluk

Posted on

Hasil negatif harus didapatkan LA Lakers waktu lalui game ketiga final wilayah barat NBA musim 2019-2020. Menghadapi Denver Nuggets, Lakers harus suka akhiri pertandingan dengan kekalahan.

Dalam pertandingan yang berjalan di AdventHealth Tempat, Rabu (23/9/2020) pagi WIB, Lakers memang tampil tidak seperti di dua game awalannya. Pada game kesempatan kali ini, Lakers tampil kurang demikian mempesona.

Pada kuarter pertama, Lakers sendiri bisa memberikan perlawanan hebat ke Nuggets. Tapi, mereka harus suka akhiri kuarter pertama melawan Nuggets dengan keadaan tertinggal 27-29.

Pada kuarter kedua, perform Lakers justru semakin turun. Mereka terlihat betul-betul kesulitan hentikan permainan Nuggets yang dilakukan oleh Jamal Murray. Kuarter kedua selesai 34-26 untuk keunggulan Nuggets atas Lakers.

Sekejap pada kuarter ketiga, permainan Nuggets semakin tidak bisa dibendung oleh beberapa pemain Lakers. Murray benar-benar jadi bintang dalam pertandingan ini, juga sekaligus balik lagi bawa serta Nuggets unggul 30-22 atas Lakers di kuarter ketiga.

Baru pada kuarter ke-4, Lakers bisa bangkit dari penurunan mereka. Ya, melalui duet Lebron James dan Anthony Davis, Lakers bisa tampil demikian kuasai di kuarter ke-4. Mereka sukses tutup kuarter ke-4 dengan kemenangan 31-21 atas Nuggets.

Tetapi kemenangan Lakers di kuarter ke-4 itu tidak punyai impak besar di hasil akhir di papan skor. Ya, Lakers harus tetap akhiri game ketiga final wilayah barat NBA 2019-2020 dengan kekalahan 106-114 oleh Nuggets.

Dengan kemenangan ini, Nuggets sukses memperkecil tertinggal mereka atas Lakers jadi 1-2. Ya, pada dua game final wilayah barat NBA 2019-2020 awalannya, Nuggets seharusnya menyerah di tangan Lakers. Laga ke-4 gagasannya diselenggarakan pada Jumat 25 September 2020 jam 08.00 WIB.

(fmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *