Chelsea vs Crystal Palace: Prediksi Hasil, Jadwal, Perkiraan Pemain

Posted on

Laga Chelsea versus Crystal Palace bisa menjadi sisi dari kelanjutan Liga Inggris minggu ke-4. Ke-2 team akan berjumpa di Stamford Bridge, Sabtu malam, 3 Oktober 2020, mulai 18.30 dengan ditayangkan Mola TV.

Latar Belakang serta Bukti Penting

Chelsea, yang lakukan berbelanja pemain besar, masih kedodoran di Liga Inggris. Mereka baru menang sekali dalam tiga pertandingan awalannya serta sekarang tempati tempat ke-9 klassemen dengan nilai 4. Pasukan Frank Lampard baru ditaklukkan Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris.

Perform Crystal Palace malah lebih baik sebab telah menang 2x dalam tiga pertandingan awalannya. Mereka sekarang tempati tempat ke-5 klassemen dengan nilai 6.

Dalam enam tatap muka paling akhir di antara ke-2 team, Chelsea terus menang. Musim kemarin mereka menang 2-3 serta 2-0.

Chelsea akan berupaya memburu kemenangan kandang pertama di Liga Inggris musim ini sesudah ditaklukkan Liverpool 2-0 pada pertandingan pembukanya. Mereka akan berusha hindari catatan jelek waktu terus kalah dalam dua laga kandang pertama mereka, sama dengan 1978-79.

Crystal Palace mempunyai daya kejut bagus pada musim ini. Mereka diantaranya dapat menaklukkan Manchester United (1-3) di Old Trafford.

Kabar Pemain

Penjaga gawang Edouard Mendy diprediksikan akan memainkan kiprahnya buat Chelsea di pertandingan ini. Konidis Timo Werner sedikit menyangsikan sesudah alami kram waktu menantang Tottenham. Lampard sudah memverifikasi jika Christian Pulisic akan ada di tim. Sedang Hakim Ziyech peluang belum dapat lakukan kiprahnya sebab dipandang belum bugar. Billy Gilmour masih luka, sedang Marcos Alonso siap tampil walau terus dirumorkan akan dilepaskan The Blues bersama-sama Antonio Rudiger serta Ruben Loftus-Cheek.

Palace masih memiliki masalah di baris pertahanan. Gary Cahill, James Tomkins, Patrick van Aanholt, serta Nathan Ferguson belum seutuhnya fit sesudah sembuh dari luka. Michy Batshuayi tidak bisa bermain sebab dipinjam dari Chelsea, hingga Wilfried Zaha serta Jordan Ayew peluang jadi jagoan di baris depan.

Jeffrey Schlupp masih mangkir sesudah alami luka otot akhir minggu lantas, yang menjadi kesempatan starter buat Eberechi Eze. Scott Dann serta Connor Wickham belum begitu bugar untuk tampil.

Prediksi Formasi Pemain

Chelsea: Mendy; James, Christensen, Thiago Silva, Chilwell; Kante, Kovacic; Gunung, Havertz, Werner; Abraham.

Crystal Palace: Guaita; Ward, Kouyate, Sakho, Mitchell; Townsend, McCarthy, McArthur, Eze; Ayew, Zaha.

Perkiraan Hasil

Chelsea, yang baru lakukan berbelanja besar, jelas unggul dari sisi materi pemain. Tetapi, tiga pertandingan awal musim ini memperlihatkan perform mereka kalah dibandingkan Palace. Karenanya laga ini akan terbuka dimenangkan ke-2 team. Hasil seri memungkinkan berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *