Cavani Diklaim Sepakat Teken Kontrak Dua Tahun di MU

Posted on

Bekas bomber Paris Saint-Germain Edinson Cavani diklaim setuju terima penawaran merumput di Liga Inggris bersama-sama Manchester United.

Sport Bible memberikan laporan, Cavani diberitakan menyepakati kontrak berdurasi 2 tahun di Old Trafford. Penyerang internasional Uruguay itu menjadi pilihan baris depan MU yang kesusahan datangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sancho sendiri diberitakan tertarik untuk pulang kampung ke Inggris serta bela Man United. Tetapi, Dortmund malas melepas si pemain di bawah bandrol yang diputuskan.

Cavani dapat jadi pilihan paling baik sebab dapat diambil dengan gratis. Namun club berjuluk Setan Merah harus menyanggupi upah tinggi yang diharap si pemain.

Bekas penyerang Napoli itu sudah mencapai umur 33 tahun. Tetapi, dia masih tajam di kotak penalti musuh.

Semenjak musim 2010/2011 di Napoli, Cavani tetap cetak lebih dari 25 gol setiap musimnya, termasuk juga saat bertukar seragam ke PSG semenjak 2013/2014.

Tapi, performa Cavani turun mencolok musim kemarin sebab unsur luka serta kalah berkompetisi dengan Mauro Icardi, Kylian Mbappe, serta Neymar.

Semenjak musim kemarin, Cavani marak diberitakan akan mendekat ke Atletico Madrid. Tetapi, gagasan itu batal terwujud karena pelatih Diego Simeone bertambah pilih Luis Suarez.

(jun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *