Koei Tecmo Janjikan Tidak Akan Ada Sensor Di Atelier Ryza 2

Posted on

Seksi, thicc serta tentunya menganakemaskan mata. Kemungkinan itu kesan-kesan beberapa orang yang sudah mainkan Atelier Ryza: Ever Darkness dan the Secret Hideout. Serta karena ketenarannya itu, game garapan developer Gust ini sukses jadi seri Atelier terlaku sekarang ini.

Terjual laku manis rupanya membuat si developer langsung kerjakan sekuelnya yang bertopik Atelier Ryza 2: Lost Legends dan the Secret Fairy. Beberapa teasernya sendiri telah banyak muncul sejak beberapa waktu akhir-akhir ini, tetapi satu trailer baru yang diperlihatkan pada Tokyo Game Show 2020 seputar 2 minggu kemarin malah datangkan rasa cemas dari beberapa fans Atelier di luar Jepang.

Kecemasan ini merujuk pada trailer paling baru versus inggris gamenya. Di mana didalamnya ada sensor berbentuk anggota badan personalitas spesifik yang tertutupi oleh ‘awan ajaib’ memiliki warna abu-abu. Kamu dapat check trailernya berikut ini.

‘Awan ajaib’ itu tentu saja tidak datang dalam trailer versus Jepang Atelier Ryza. Hingga fans pasti kecewa bila versus Inggris-nya akan memperoleh sensor waktu rilsi kelak. Menyikapi hal itu, Koei Tecmo sebagai penerbit/publisher coba memberikan keyakinan jika versus Inggris gamenya tidak disensor waktu launching kelak. Lepas ada ketidaksamaan pada ke-2 trailernya.

Atelier Ryza 2: Lost Legends dan the Secret Fairy gagasannya akan dikeluarkan pada 3 Desember 2020 untuk basis PC, PS4 serta Switch. Belum jelas apa game ini akan datang di konsol next-gen yang diperkirakan akan datang akhir tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *