Sinopsis Point Break, Para Perampok Ekstrem

Posted on

Poin Break adalah salah satunya film tindakan yang menyertakan elemen olahraga didalamnya. Yang makin serunya, beberapa olahraga dipadukan dengan jejeran tindakan dalam narasi film itu. 

Malam hari ini, Poin Break direncanakan datang di monitor kaca. Film Poin Break yang bisa dilihat kelak adalah remake dari film berjudul sama yang sempat dikeluarkan pada tahun 1991.

Tampil pada tahun 2015, Poin Break kesempatan ini beda dari perintisnya. Ceritanya fokus di tindakan thriller dengan berolahraga berlebihan serta olahragawan betulan.

Film ini lakukan shooting di beberapa tempat di beberapa negara termasuk juga menyertakan beberapa artis-aktor terkenal didalamnya.

Poin Break mengikut seorang agen FBI muda namanya Johnny Utah. Dia dikasih pekerjaan untuk menyelidik masalah perampokan dalam suatu gedung pencakar langit.

BACA – Heboh! Sahrul Gunawan Dikabarkan Meninggal, Ini Faktanya

Sebagai perhatian penting dalam masalah ini ialah, tindakan beberapa aktor perampokan itu. Mereka dikenali larikan diri dengan terjun memakai wajahut untuk lolos.

Dari penyidikan selanjutnya, mereka mempunyai langkah antik waktu membagi hasil jarahan mereka. Beberapa penjahat membedah uang hasil pencurian di atas udara serta mereka lenyap demikian saja.

Penjahat dalam film ini ialah teroris serta pelindung lingkungan yang berlebihan. Semuanya yang mereka kerjakan ialah jadi ‘menyatu dengan alam’. Karenanya, film ini mendalami topik eko-terorisme serta lingkungan radikal untuk kemampuan penggerak yang memicu perlakuan beberapa penjahat.

Disutradarai oleh Ericson Core, Poin Break diperankan oleh Édgar Ramírez, Luke Bracey, Teresa Palmer, Delroy Lindo serta Ray Winstone.

Peselancar Australia Laurie Towner, dipilih untuk aktor alternatif untuk aktor Johnny Utah.

Jangan terlewat Poin Break malam hari ini cuman di Bioskop Trans TV start pukul 21.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *