Stephen Chow Terancam Bangkrut Akibat Terlilit Hutang

Posted on

Stephen Chow terancam pailit sebab terbelit utang di beberapa investor serta bekas pacarnya. Beritanya artis ini mempunyai utang di bekas pacarnya sejumlah 270 juta dolar Hong Kong atau sejumlah Rp 514 miliar.

Permasalahan keuangan sebetulnya mulai semenjak tahun 2012 lalu saat Manfung (bekas pacar) yang dia kencani sepanjang 13 tahun menuntut pria 58 tahun ini sebesar 80 juta dolar Hong Kong. Jumlah itu dia klaim dari seluruhnya utang Chow untuk komisi pemasaran rumah eksklusif yang ada di The Peak.

Sebab Chow telah tempati rumah itu yang membuat Manfung memiliki pendapat bila dia memiliki hak atas rumah sebesar 80 juta dolar Hong Kong atau seputar 10% dari pembayaran. Tetapi Manfung menjelaskan bila dia baru terima beberapa uang seputar 10 juta dolar Hong Kong.

BACA – Kurs Dollar Kamis 15 Oktober 2020

Stephen Chow Terancam Pailit

Chow memiliki pendapat bila nilai itu adalah kemauan bagusnya serta menampik sebab komisi hingga masalah ini sampai meja hijau di bulan November. Bukan hanya utang ke bekas pacarnya saja yang membuat Chow terancam pailit.

Masihlah ada setumpuk daftar yang siap menghalangnya dengan jumlah yang fenomenal. Ini sebab beberapa investornya semenjak tahun 2016 lalu lakukan penandatanganan Bet On Agreement untuk investor yang siap lakukan investasi sejumlah 1.33 miliar dolar Hong Kong.

Dengan investasi sebesar itu, Chow janjikan akan ada keuntungan sejumlah 1,04 miliar dolar Hong Kong untuk 4 tahun sesudahnya. Awalannya perusahaan yang Chow atur berjalan secara lancar sampai tahun ke-3. Tetapi sekarang Stephen Chow terancam pailit sebab usaha yang dia lakukan tidak capai sasaran.

Sebab perusahaan dapat membuahkan keuntungan sejumlah 670 juta dolar Hong Kong serta hal itu benar-benar menyenangkan. Tetapi datang di tahun ke-4 yang membuat Chow mempunyai banyak utang sebab di tahun itu cuman sanggup membuahkan 160 juta dolar Hong kong.

Hal itu diantaranya dipengaruhi sebab ada pandemi virus Corona yang menjalar sampai penjuru dunia. Hal itu Chow rasakan sebab perusahaannya cuman sanggup mempunyai keuntungan dalam jumlah itu. 

Disamping itu, untuk kuartal pertama kali di tahun 2020, mereka belum menghitungnya. Tetapi kelihatannya beberapa investor nampak patah semangat dengan hasil akan mereka terima. Ini sebab Stephen Chow terancam pailit serta membuat investor cemas.

Dikejar Investor

Hal itu membuat kesepakatan dengan Chow usai sebab faksi Chow tidak sanggup memberi sasaran yang investor kehendaki. Sekarang beberapa investor memburu Chow untuk tutup kekurangan uang mereka sampai mereka minta Chow untuk selekasnya beli saham mereka kembali lagi.

Stephen Chow terancam pailit jadi informasi yang menggegerkan serta mengagetkan. Masalahnya bila menyaksikan kekayaannya yang termasuk banyak, benar-benar tidak mungkin bila pria ini mempunyai segunung utang.

Di bulan Juni lalu, ada laporan yang menjelaskan bila Chow telah mengagunkan tempat tinggalnya yang ada di pucuk bukit dan dia tidak mempunyai utang serta permasalahan keuangan saat rumah itu terjual. Tetapi kelihatannya Chow tetap tidak bergerak saat rumah itu ada yang memberi penawaran 1,1 miliar dolar Hong Kong.

Profile Stephen Chow

Bukti Stephen Chow terancam pailit benar-benar mengagetkan sebab dia adalah salah satunya aktris dengan penghasilan yang fenomenal. Dapat pikirkan bila di tahun 2018 sampai 2019, dia terima beberapa bayaran range Rp 1,148 triliun.

Sedang sampai tahun kemarin, kekayaan yang dia punya masih orang prediksikan sampai Rp 3,43 triliun. Jumlah yang banyak ini tentunya tidak cepat habis bila lewat pengendalian yang betul.

Seluruhnya kekayaan yang dia punya sangat jelas dia peroleh dengan usaha keras serta tidak gampang. Sebab pria kelahiran 1962 ini lewat banyak halangan dan permasalahan untuk dapat capai itu semua. 

Ditambah saat dia berumur 7 tahun, orangtuanya putuskan untuk pisah yang membuat turut bersama-sama ibu serta neneknya.

Dia bersama-sama ibu serta neneknya hidup dengan simpel, selanjutnya dia meneruskan sekolahnya. Sekalian sekolah dia menyaksikan film pertandingan yang sarat dengan tindakan bela diri.

Perihal ini pula yang membuat berminat untuk terjun dunia selingan, khususnya artis pertandingan. Sekarang artis pertandingan Stephen Chow terancam pailit sebab utang yang menggunung karena usaha yang terserang imbas wabah virus COVID-19. (R10/HR-Online)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *