Oknum Densus Diduga Tembak Mantan Anggota TNI di Klub Malam, Korban Dilaporkan Kritis

Posted on

Seorang tersangka pelaku Densus tembak bekas Anggota TNI berpangkat Briptu di club malam Viver Gading Serpong, Kelapa 2, Kabupaten Tangerang, Banten.

Hasil dari laporan, korban penembakan tersangka pelaku Densus kini sedang gawat.

Pelaku Densus aktor penembakan pada bekas TNI, Alferdo di club malam Viper, disampaikan adalah anggota Polri asal Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Info itu diambil berdasar pada Kartu Sinyal Anggota (KTA) aktor, yang berinisial AS serta berpangkat brigadir 1 (briptu).

BACA – Sahrul Gunawan Dikabarkan Meninggal, Ini Faktanya

Kapolsek Kelapa 2, AKP Muharam Wibisana Adipradono benarkan, tersangka aktor penembakan pada Alferdo di Viper dengan status anggota Polri yang bekerja di Mabes Polri.

“Masalah itu diatasi Polres Tangsel, tanda bukti telah ditangkap oleh Kasatreskrim. Info awalnya ada kerusuhan kecil,” katanya.

“Tetapi kita masih dalami terus agar yang pasti semacam apa,” katanya di Mapolsek Kelapa 2. Kamis 15 Oktober 2020, seperti dikabarkan Mantrasukabumi.com dalam artikel, “Pria yang Akui Densus, Tembak Bekas TNI Berpangkat Briptu”. Tragedi penembakan berlangsung pada tempat hiburan malam di teritori Gading Serpong, Kelapa 2, Kabupaten Tangerang, Banten.

Seorang bekas anggota TNI disampaikan gawat sesudah timah panas bersarang di dadanya.

Kejadian itu berlangsung di club malam Viper, Kamis 15 oktober 2020 seputar jam 01.16.***(Fauzan Evan/Mantrasukabumi.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *