Sinopsis Brick Mansions, Aksi Mendiang Paul Walker Lakukan Penyamaran untuk Lindungi Kota Detroit

Posted on

Film Brick Mansions bercerita mengenai seorang polisi kota Detroit yang lakukan penyaruan untuk memantau satu wilayah beresiko yang berisi gembong narkoba. Dia dibantu dengan seorang bekas terpidana untuk jatuhkan seorang penguasa wilayah itu yang merencanakan merusak semua kota.

Film Brick Mansions akan temani penonton Bioskop Trans TV malam hari ini, Rabu 21 Oktober 2020 jam 21.30 WIB. Film ini diperankan oleh almarhum Paul Walker. Paul Walker sudah mengakhiri Film ini sebelumnya meninggalnya di 30 November 2013 lalu, serta film ini dikeluarkan di 25 April 2014.

Ada dalam instruksi sutradara Camille Delamarre dan penulis Luc Besson serta Bibi Naceri, film ini tampil sepanjang 90 menit.

BACA – Fakta Film Disney Raya and the Last Dragon, Indonesia Jadi Inspirasi

Dalam catatan Box Office Mojo, film ini sukses mendapatkan penghasilan lebih dari 71,4 juta dolar Amerika Serikat (AS), di mana 71 prosentasenya berawal dari penyiaran dengan internasional.

Di website agregator penjelasan Rotten Tomatoes, Brick Mansions mendapatkan score 26 % serta dari bagian pemirsa skornya 47 %, sesaat website IMDb memberikan score 5,7 dari 10.

Skenario film ini bercerita di tahun 2018, di mana dalam suatu distopia kota Detroit, sudah ditinggal warganya, yang selanjutnya diisi beberapa penjahat berbahaya.

Sebab tidak bisa mengatur kejahatan, petinggi kota membuat tembok penahanan setinggi 40 kaki di seputar tempat ini, yang diketahui jadi Brick Mansions (project atau zone terlarang didatangi) membuat perlindungan semua kota.

Polisi mengawasi seluruhnya gerakan masuk serta keluar dari Brick Mansions. Sekolah dan rumah sakit yang berada di dalamnya sudah ditutup

Seorang polisi namanya Damien Collier (Paul Walker), bekerja memantau wilayah itu dengan lakukan penyaruan. Untuknya yang menyaru di teritori itu, sesudah kematian ayahnya, tiap hari ialah pertarungan menantang kejahatan serta korupsi di kepolisian.

Sedang untuk seorang bekas terpidana Prancis-Karibia Lino (David Belle), yang tinggal di teritori itu, tiap hari ialah perjuangan untuk jalani kehidupan yang jujur.

Lino dicari oleh gembong narkoba Tremaine Alexander (Robert Fitzgerald Diggs). Sebab mengambil heroin dalam skala besar serta membuangnya ke bak mandi.

Lino menghindar penangkapan serta Tremaine memerintah anak buahnya tangkap kekasih Lino, Lola (Catalina Denis). Lino berupaya membebaskannya serta bersama mereka sukses larikan diri serta tangkap Tremaine di Project. Selanjutnya memberikannya ke polisi di tembok perbatasan.

Tetapi, Lino kaget waktu polisi melepaskan T justru menangkapnya dan remaine. Rupanya polisi telah lama disuap oleh Tremaine. Waktu diamankan. Lino membunuh seorang petugas polisi dalam usaha melarikan dianya yang gagal.

Disamping itu, petinggi kota sudah mendapati jika Tremaine sudah memperoleh peledak nuklir serta rudal kecil. Yang dia targetkan untuk dikeluarkan ke pusat kota Detroit terkecuali dia memperoleh uang pelunasan.

Damien dikirim menyaru jadi tahanan untuk melepaskan Lino hingga kedua-duanya dapat merusak bom bersama. Bersama, kedua-duanya sukses larikan diri dari mobil polisi. Baca lanjutan ceritanya dalam Film Brick Mansions di Bioskop Trans TV malam hari ini, Rabu 21 Oktober 2020 jam 21.30 WIB.

Disclaimer: Agenda acara ini sekedar hanya info untuk pembaca. Agenda acara dapat berbeda setiap saat tiada pernyataan lebih dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *