Hasil Liga Belanda: Ajax Bantai VVV Venlo 13-0

Posted on

Ajax Amsterdam menghajar VVV Venlo 13-0 dalam pertandingan kelanjutan Liga Belanda di Stadion Covebo-De Koel, Sabtu (24/10).

Ajax sebetulnya memperoleh perlawanan cukup seru dari Venlo di set pertama kali. Hal tersebut juga yang membuat team bimbingan Erik ten Hag cuman dapat cetak 4 gol di set pertama kali.

Gol pembuka Ajax diciptakan Jurgen Ekkelenkamp di menit keduabelas. Kemudian, 2 gol Lassina Traore serta Dusan Tadic membuat set pertama kali usai dengan score 4-0.

BACA – Fakta Film Disney Raya and the Last Dragon, Indonesia Jadi Inspirasi

Di set ke-2 , keadaan berbeda mencolok sesudah bek Venlo Christiaan Kum ditendang wasit. Laga berjalan berat samping serta seutuhnya dikuasai Ajax.

2 menit sesudah Kum dikartu merah, Ajax jadi besar score jadi 5-0 melalui gol ke-3 Traore. Hattrick Traore itu diikuti beberapa gol yang lain dari pemain Ajax.

5 menit selesai gol Traore, Ajax menyarangkan 3 gol ke gawang Venlo. Beberapa gol De Godenzonen berganti-gantian diciptakan Antony (55′), Ekkelenkamp (57′), serta Daley Blind (59′).

Di menit ke-65, Traore cetak gol ke-4 di pertandingan ini serta membuat score jadi 9-0. 9 menit berlalu, striker veteran Klaas Jan Huntelaar cetak gol dari titik penalti yang mengganti score jadi 10-0.

Ajax tidak senang walau telah unggul benar-benar mutlak. Team tamu sukses cetak 3 gol tambahan ke 16 menit paling akhir laga lewat Huntelaar, Lisandro Martinez, serta gol ke-5 Traore.

Kemenangan dengan score fenomenal ini mengantar Ajax ke pucuk klassemen Liga Belanda. Traore dkk mengumpulkan 15 point atau unggul 2 point dari PSV Eindhoven yang tempati urutan ke-2.

(jal/jal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *