Video Klip Mirip IU, Via Vallen Mengaku Malu dan Salah

Posted on

Vokalis Lewat Vallen akui mahfum dengan amarah fans solois Korea Selatan IU sebab video musik bertema Kasih Dengarkanlah Saya. Yang ditunjuk jiplakan dengan Above Time.

Pengakuan itu dia berikan waktu live Instagram tempo hari malam seputar jam 21:35 WIB yang pernah dilihat CNNIndonesia.com. Awalnya, dia akui tidak paham jika ide video musik lagunya serupa Above Time.

“Isin saya, rek (malu saya). Dilokno koyok ngono (diledek seperti itu), karena salah ya ingin bagaimana? Ya saya dapat apa?,” kata Lewat.

“Lagi penggemar-nya (fansnya) geram, berasa dijiplak videonya. Lumrah begitu lho, lumrah sekali, karena salah tempatnya. Karena itu, saya sampai membuat story meminta maaf,” paparnya.

Walau telah akui salah serta mohon maaf, Lewat masih mendapatkan ledekan. Menurut dia, ada banyak netizen alias warganet yang menudingnya lakukan gimik.

BACA – Hasil Liga Belanda: Ajax Bantai VVV Venlo 13-0

Awalnya, Lewat telah meniadakan video musik Kasih Dengarkanlah Saya. Hal tersebut dia kerjakan sesudah ide video musik itu ditunjuk serupa dengan video musik Above Time punya IU. Yang dikeluarkan 2019 kemarin. 

“MV ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ telah di-take down, ya rekan teman. Satu kali lagi maaf atas kelengahan yang berlangsung,” jelas Lewat lewat upload di feature Story di Instagram pribadinya.

Sebelumnya putuskan meniadakan video, Lewat telah mohon maaf. Dia akui benar-benar tidak paham jika video musik itu betul-betul serupa dengan video musik Above Time.

Merek musik Lewat, Ascada Musik. Merilis info yang mengatakan jika video itu seutuhnya adalah buah pertimbangan si sutradara. Mereka mengatakan Lewat serta Dyrga Dadaly cuman melakukan pekerjaan selaku aktor video.

“Jika faksi manajemen, terima semua ide/inspirasi video clip yang dijajakan sama faksi sutradara. Tentang hal hasil dari akhir video clip itu ada keserupaan dengan video clip lain. Kami faksi management benar-benar tidak mengenalinya,” begitu pengakuan mereka di kotak kometar video Kasih Dengarkanlah Saya.

Ascada Musik menerangkan jika faksi manajemen sedang minta klarifikasi dari sutradara video musik Kasih Dengarkanlah Saya. Tetapi, hingga saat ini belumlah ada info selanjutnya. 

(adp/bir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *