Lokomotiv Moskwa 1-2 Bayern Munich: Kimmich Pastikan Kemenangan Sang Juara Bertahan

Posted on

Lokomotiv Moskwa di tingkat raih point bernilai tetapi Kimmich membuyarkan mimpi itu. Joshua Kimmich cetak gol jarak jauh spesial untuk pastikan kemenangan 2-1 Bayern Munich atas Lokomotiv Moskwa. 

Tuan-rumah benar-benar tampil cemerlang pada awal pertandingan. Operan silang Miranchuk hampir disempurnakan Fedor Smolov yang tidak terkawal tetapi tandukan jarak dekatnya ke arah pas ke Manuel Neuer. 

Tapi bukan Bayern namanya bila tidak berhasil memberi tanggapan bermutu. Ereka balik menyerbu serta membuat beberapa kesempatan.

Di menit 13 Corentin Tolisso men-chip bola menuju. Benjamin Pavard yang disongsong sepakan voli ke kotak penalti untuk disundul Goretzka untuk mengganti posisi jadi 1-0. 

Bayern hampir mendapatkan gol ke-2 , kembali lagi lewat sentuhan voli Pavard yang buka untuk peluang untuk Kingsley Coman tetapi bola membantai tiang gawang. 

Melalui 1 jam laga berjalan. VAR membatalkan keputusan penalti yang lalu pada menit 70 Ze Luis mengirim umpan ke tiang dekat untuk disikat prima sama Miranchuk. 

Laga makin hebat tetapi saat pertandingan tersisa 11 menit kembali, Kimmich kuasai bola umpan Martinez untuk melepas shooting spektakuler yang tidak berhasil dicapai sama Guilherme.

Kemenangan ini membuat Bayern kuasai Group A Liga Champions dengan nilai prima dari 2 laga. Mereka diikuti sama perwakilan Spanyol Atletico Madrid yang menangani perlawanan keras Lokomotiv Moskwa 3-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *