Antwerp Vs Tottenham: Harry Kane Cs Tumbang 0-1

Posted on

Tottenham Hotspur tidak berhasil manfaatkan supremasi sejauh pertandingan jadi hasil positif di basis Antwerp. The Lilywhites roboh 0-1.

Berkunjung ke BosuilStadion, Jumat (30/10/2020) pagi hari WIB, untuk kelanjutan Liga Europa, Tottenham tampil lebih menguasai setelah kick-off. Tetapi malah supremasi itu sebagai masalah untuk Tottenham.

Team garapan Jose Mourinho itu ketidaktahuan tembus pertahanan tuan-rumah. Sesaat Antwerp justru tampil efektif serta sukses cetak gol melalui Lior Refaelov pada menit ke-29.

Dengan hasil ini, Tottenham ketahan di urutan ke-2 Group J dengan 3 point dari 2 pertandingan, unggul beda gol dari LASK. Antwerp pimpin dengan 6 point, sesaat status juru kunci ditempati Ludogorets Razgrad tiada point.

Jalannya Laga

Tottenham langsung coba kuasai bola setelah sepak mula. Shooting Gareth Bale pada menit ke-7 belum memberikan ancaman sebab hanya melebar. Beberapa pemain lakukan eksperimen dari jauh, tidak berbuah apa saja.

Antwerp balas memberikan ancaman dari tindakan Lior Refaelov pada menit ke-23. Tembakannya selesai melalui Harry Winks masih melaju ke atas gawang.

Carlos Vinicius memperoleh kesempatan untuk Tottenham 2 menit selanjutnya, saat terima operan terobosan Dele Alli. Richie De Laet membuat kehilangan bola saat sebelum menyebar teror.

GOL! Antwerp pimpin pada menit ke-29. Diumerci Mbokani mengambil bola dari Ben Davies serta memberikannya ke Refaelov. Refaelov dengan damai mengalahkan Hugo Lloris dari jarak dekat.

Antwerp tidak cuma tampil bagus untuk mengambil gol, tetapi dapat juga membuat Tottenham kesusahan masuk di kotak penalti. Shooting Bale pada menit ke-39 masih membumbung, set pertama kali usai tiada perombakan score.

Antwerp hampir melipatgandakan keunggulan pada menit ke-2 set ke-2 . Mbokani kembali lagi merampas bola dari Davies, tetapi kesempatan ini dia disetop oleh tekel pas Davinson Sanchez.

Kesempatan lain untuk tuan-rumah pada menit ke-53! Refaelov menyerang ke belakang garis pertahanan Tottenham serta mengoper ke Mbokani di muka gawang. Shooting Mbokani dari dekat itu justru melebar!

Tottenham baru betul-betul memberikan ancaman pada menit ke-62. Kerja sama bagus Lucas Moura serta Erik Lamela berbuntut operan silang ke Son Heung-min. Sontekan Son bisa dirintangi oleh Abdoulaye Seck.

Antwerp memperoleh peluang lain pada menit ke-74. Sanchez kehilangan perebutan di paruh permainan sendiri, hingga Pieter Gerkens mengoper ke Simen Juklerod yang lari bebas. Tetapi Gerkens tidak berhasil mengakhirinya sebab shooting yang membumbung walau hadapi gawang tiada desakan.

2 menit selanjutnya, gantian Vestraete lakukan tusukan, lari menggunting ke tengah, serta tembak. Davies cepat membaca keadaan serta memblok bola.

Tottenham lagi berusaha tembus pertahanan Antwerp serta tidak mendapati jalan. Tendangan Son yang diredam Jeremy Gelin mengidentifikasi usainya pertandingan ini tiada gol lain.

Susunan pemain:

Antwerp: Jean Butez; Richie De Laet, Jeremy Gelin, Abdoulaye Seck; Koji Miyoshi (Buta 58′), Pieter Gerkens, Faris Haroun, Martin Hongla (Verstraete 70′), Simen Jukelrod; Diumerci Mbokani, Lior Refaelov (Benavente 88′)

Tottenham: Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Ben Davies, Sergio Reguilon; Harry Winks, Giovani Lo Celso (Pierre-Emile Hojbjerg 46′); Gareth Bale (Harry Kane 58′), Dele Alli (Erik Lamela 46′), Steven Bergwijn (Lucas Moura 46′); Carlos Vinicius (Son Heung-min 46′)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *