Handphone Slider Oppo Hadirkan Bentuk ‘Terbarunya’

Posted on

 

 

Pada Bulan Agustus, Oppo mempermanenkan hp slider dengan monitor yang bisa diperpanjang. Ini hari pabrikasi hp asal China itu kembali lagi menunjukkan beragam warna dari hp itu.

Beritanya hp Oppo dengan monitor slider itu adalah edisi spesial yang direncanakan oleh perancang baju sekalian pembikin film ternama asal Amerika Serikat, Tom Ford.

Secara ide, hp ini mempunyai penampilan yang revolusioner sebab mengangkat mode slider, hingga bisa tingkatkan tempat penampilan sampai 80% waktu dibuka secara vertikal.

Pada sebuah posting handphone yang peluang menggunakan nama ‘OPPO Slide Phone’ ini mempunyai tiga engsel lipat. Saat dalam status tertutup penuh, besarnya cuman seukur kartu ATM (54 x 84 mm). Tetapi saat terbuka penuh, terpajang monitor seluas 7 inchi.

Bahkan dalam satu video yang tersebar, langkah kerja engsel lipatan Slide Phone pemakai cukup menggerakkan dengan jemari jempol, lipatan akan terbuka.

Buka lipatan pertama, akan terlihat sisi monitor pertama sejumlah 40 mm. Cukup buat menyaksikan jam, call history, pemberitahuan, atau penampilan music player.

Selanjutnya buka lipatan ke-2 , monitor akan tampil sebesar 80 mm. Pemakai bisa aktifkan camera dan berpose selfie, atau lakukan video call. Saat lipatan selanjutnya dibuka, karena itu monitor akan tampil penuh selebar 7 inchi. Dan pemakai dapat menggunakan handphone sepenuhnya.

Lalu panel belakang hp ini mempunyai penataan tiga camera yang mengangkat text ‘Oppo X Tom Ford

– Desain For Concept Shakira’ tercatat di bawahnya, dan Anda dapat menyaksikan lampu kilat LED yang ditaruh di bawah nama belakang pendesain.

Dengan muculnya bentuk hp ini, bisa saja Oppo slider akan keluarkan selekasnya. Tetapi tidak ada verifikasi kapan hp ini dikeluarkan. Atau Oppo X Tom Ford akan ditampilkan di acara Consumer Electronics Show (CES) 2021 yang umumnya diadakan awalnya Januari tiap tahunnya di Las Vegas, Amerika Serikat? Seluruh bisa berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *