Diperlengkapi camera AI, Smart TV laser Hisense dapat mendeteksi jarak pemirsa

Posted on

 

 

Baru saja ini, HiSense mengeluarkan barisan TV laser terkini yang dinamakan Hisense seri L9F Laser. Barisan TV laser terkini ini ada dalam dua mode ukuran, yaitu 75 inch dan 80 inch. Diumumkan juga jika ini adalah tv pandai (Smart TV) pertama Hisense yang diperlengkapi dengan camera AI.

Dalam soal sumber sinar, Hisense L9F Laser TV adopsi laser mandiri tiga warna yang capai bentang warna (colour gamut) lebar BT.2020 107%, mana yang lebih lebar dibanding colour gamut DCI-P3. Disamping itu, chip D-Max yang dipunyainya bisa tingkatkan kecemerlangan, mekanisme pembuangan panas, dan resolusi sampai 4K.

Dikutip dari Gizmochina (29/12), TV laser Hisense seri L9F adopsi monitor refrektif spesial yang bisa meredam sinar seputar dan tingkatkan kejernihan gambar. Kecemerlangan maksimal TV ini dikabarkan sampai 380 nit, yang terhitung jelas supaya nyaman melihat pada ruang berlampu.

Baca juga : Rupanya Elon Musk pernah pengin jual Tesla ke Apple

TV bikinan Hisense ini memberikan dukungan peranan pendeteksi jarak, dan kecemerlangan secara automatis dikurangi dalam jarak 1 mtr. untuk kenyamanan mata. Jarak pandang terhebat TV ini seputar 3 mtr..

Pemirsa akan dimanja dengan audio berteknologi surround DTS Virtual: X. Tidak tertinggal juga camera AI 1080P memakai komponen fotosensitif ukuran besar. Hisense L9F diperlengkapi juga dengan mikrofon, perintah suara, dan video call.

Barisan TV laser ini diperkokoh dengan processor MediaTek MT9639 quad-core yang

dipadankan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan intern 128 GB hingga janjikan pengalaman pemakaian yang lancar. Harga untuk mode 75 inch ialah 13.999 yuan (Rp30 juta) sedang mode 80 inch dipandang 19.999 yuan (Rp43 juta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *